Beranda / Agenda Kegiatan / Kuliah Tamu Prodi PAI

Kuliah Tamu Prodi PAI

seminar

Kamis 20 September 2018

Kuliah Tamu Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Manado mengangkat tema “Peran Pendidikan Agama Islam dalam Melahirkan Generasi Gemilang” dengan mendatangkan Bpk. Adian Husaini, Ph.D sebagai narasumber banyak memberikan peran dan motivasi kepada calon-calon guru terkhusus calon guru pendidikan agama islam mahasiswa prodi PAI yang mengikuti kegiatan tersebut.

Menurut Kaprodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Dr. Ishak W. Talibo, M.Pd.I ; menghadirkan narasumber sekelas Adian Husaini, Ph.D merupakan suatu kesempatan yang luar biasa bagi kami Prodi PAI khususnya karena narasumber sendiri sudah sangat dikenal dan begitu familiar ditelinga kita dengan berbagai karya tulisan beliau yang menjadi rujukan para mahasiswa, guru dan tenaga pendidik yang ada diseluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama yang baik seluruh civitas Prodi PAI dan dihadiri kurang lebih 250 peserta baik dosen juga mahasiswa Prodi PAI serta dibuka langsung oleh Rektor IAIN Manado Dr. Rukmina Gonibala, M.Si.

 

pai18

 

 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment